Review Salon Mos5

Assalamualaikum! Semangat pagi sahabat! Posting ini sebenernya buat cewek-cewek khususnya muslimah, tapi kalo ada cowok yang suka  nganterin ibunya, istrinya, atau saudara perempuannya ke salon, monggo bisa disimak 🙂 Alkisah rambut saya berbentuk tebal perhelainya, lebat, mengembang, dan berombak.. Hmm.. ya, kalau disederhanakan bisa dibilang mirip rambut singa. Kalau di rumah, saya adalah korban bully keluarga saya gara-gara rambut saya. Mas saya bilang kalau ada lalat masuk rambut saya pasti lalat itu bakal kesasar dan gak akan bisa keluar. Papa nyaranin supaya di rebonding aja, toh rambut saya tebel banget, tapi mama melarang, karena menurut mama rambut saya baguuuss bangeett.. (rambut model gini emang populer banget sih tahun 70-an), artinya saya salah jaman. So, saya pilih tengah-tengah, tiap hari saya selalu ngiket rambut, lepas kalo keramas atau tidur aja, jadi ga ada yang ngata-ngatain rambut singa atau rambut jamur, atau apalah. Saya sih nyaman-nyaman aja dengan rambut saya, toh dikerudungin juga. Tapi kadang pengen berusaha ngerawat rambut biar kayak cewek-cewek pada umumnya. Nah, hari ini saya iseng ke salon buat potong rambut sekalian creambath di salom moz5, bareng fira, yang emang udah langganan di salon moz5 dan ihdal. Selama ini tiap potong rambut mama yang motongin, karena dulu katanya mama pernah bantuin saudaranya yang kerja di salon, jadi ngerti lah ngerti cara motong rambut. Tapi sekarang saya pengen nyoba aja potong rambut diluar. Sesuai namanya, salon moz5 adalah salon yang targetnya adalah wanita muslimah, karena di salon ini tidak boleh ada pria masuk, dan pegawainya pun cewek semua. Harganya relatif murah dan hasilnya worthy. Saya cuci rambut + potong rambut + creambath + message lengan + beli vitamin 2 bungkus habis Rp. 125.000. Lebih murah daripada kebanyakan salon dalam Mall-mall kan?. Message nya enak sampe bikin ngantuk. Mbak-mbaknya ramah banget. Aktif ngajak ngobrol, eh keterusan ngobrol sampe curcol, gapapa lah ya..Terus setelah creambath dan blow, pas ngaca saya seneng banget! “Oh God! Who is the pretty girl in this mirror?!” teriak saya dalam hati. Saya ga pernah liat rambut saya sebagus dan serapih ini sebelumnya!. Pasti kalau papa, mama, mas, dan adik-adik lihat mereka bakalan kaget!. Sepulangnya dari salon dan sampai kost, saya buru-buru foto-foto buat ditunjukin ke keluarga, ceritanya mau pamer, hehee.. Sampe posting ini dibuat, wangi creambath alpukat masih semerbak, turn the good mood on, hehe.. Oh iya salon moz5 yang saya datangi waktu beralamat di : Jl . Tubagus Ismail no 5F, Dago, Bandung Nah, sekian review tentang salon moz5, semoga bisa jadi masukan bagi sahabat muslima yang nyari salon bagus 🙂 Image

Leave a Reply

